Wednesday, June 11, 2014

Cara Cepat Hamil Yang Tepat


Pasangan yang baru menikah biasanya sangat mengidamkan kehadiran anak di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Untuk itu, ada banyak pasangan yang berkonsultasi ke dokter mengenai cara cepat hamil. Pasalnya, tidak banyak pasangan yang memiliki pengetahuan bagaimana sistem reproduksi bekerja, sehingga berhubungan badan pun tidak dilakukan di masa-masa potensial terjadinya kehamilan. Berbagai usaha dapat dilakukan agar kehamilan cepat terjadi. Salah satunya, adalah dengan mengetahui cara cepat hamil setelah haid. Bagi wanita, masa-masa setelah haid merupakan masa subur. Waktu sekitar 1 minggu setelah haid menjadi masa subur yang berpotensi besar untuk terjadi kehamilan jika melakukan hubungan seks di waktu-waktu tersebut.

cara cepat hamilMelihat penjelasan di atas, penting bagi seorang wanita untuk mengetahui siklus haidnya. Tak hanya itu, wanita yang mengidamkan kehamilan pun harus bebas stress, karena stress yang berlebihan pada wanita dapat mengganggu sistem reproduksinya sendiri. Selain itu, konsumsi sayur-sayuran bagi wanita pun harus diperhatikan. Sejak kecil, para wanita selalu diberi tahu bahwa sayur dapat meningkatkan kesuburan, dan hal itu secara ilmiah terbukti benar. Zat antioksidan dalam sayur sayuran dapat mengurangi radang dalam rahim dan meningkatkan potensi kehamilan.

Keguguran dapat menjadi momok yang traumatis bagi para pasangan. Apabila Anda pernah mengalaminya, janganlah berlarut-larut dalam kesedihan, apalagi sampai takut untuk memiliki anak lagi. Ada banyak pasangan yang ingin cepat-cepat mencoba agar terjadi kehamilan lagi setelah mengalami keguguran. Padahal, ada banyak hal yang terlebih dahulu harus diperhatikan. Cara cepat hamil setelah keguguran bisa dilakukan namun dengan memperhatikan aspek-aspek sebagai berikut. Saat terjadi keguguran, ada banyak zat yang akan tertinggal dan menempel di dinding rahim. Untuk itu, diperlukan waktu yang cukup sampai akhirnya pasangan dapat mencoba kehamilan selanjutnya.

Biasanya, pasangan dianjurkan untuk mencoba kehamilan setelah 3 siklus haid atau sekitar 3 bulan setelah waktu keguguran. Hal ini dimaksudkan agar sisa-sisa kotoran di dinding rahim luruh dan memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan. Tak hanya itu, kesehatan pun harus dijaga agar tubuh senantiasa sehat dan fit untuk mempersiapkan diri pada kehamilan berikutnya. Jangan lupa mengonsumsi banyak sayuran untuk meningkatkan kesuburan pasangan.

Keinginan dan harapan untuk cepat-cepat punya anak sangat besar bagi pasangan yang baru menikah. Cara cepat hamil setelah menikah memang lebih mudah untuk dilakukan pasangan baru karena ada banyak faktor pendukung seperti tingkat kesehatan dan tingkat kesuburan yang masih tinggi. Kehadiran seorang anak dapat melengkapi kebahagiaan pasangan keduanya, dan oleh sebab itu tekanan yang mereka pasang untuk mendapatkan anak pun cukup tinggi. Jika Anda merupakan pasangan yang baru menikah dan mengidamkan keberadaan momongan, salah satu cara yang harus diperhatikan agar kehamilan cepat terjadi adalah menghitung masa ovulasi. Jika pembuahan terjadi di masa subur wanita, besar kemungkinan kehamilan tersebut dapat terjadi. Ibarat strategi, pembuahan sebaiknya intens dilakukan di masa-masa subur ini.

Tak hanya itu, baik pria maupun wanita pun harus bersama-sama menjaga tingkat kesuburan masing-masing, sehingga dengan tubuh yang fit, terjadinya kehamilan pun dapat dipersiapkan dengan baik. Manusia boleh berencana, namun Tuhan yang menentukan. Anak adalah titipan Tuhan, sehingga memiliki anak pun hanya dapat terjadi ketika Yang Maha Kuasa mengizinkan. Cara cepat hamil bisa dilakukan sebagai bentuk usaha untuk mendapatkan anak. Dan disaat manusia berusaha, tentunya tidak melupakan berdoa agar kehamilan dapat terjadi dengan lancar tanpa kendala.

 

No comments:

Post a Comment