Wednesday, June 4, 2014

Cara Mengobati Ambeyen Secara Tradisional


Cara mengobati ambeyen secara tradisional, ambeyen kebanyakan terjadi karena anda  telalu sering duduk. Lalu bagai mana anda mengobati ambeyen ? Ambeyen adalah penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus atau bibir anus yang mengalami pembengkakan dan bisa juga disertai pendarahan.
Ambeyen biasanya disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat olahraga beban, terlalu banyak duduk atau berdiri, biasa juga dari faktor keturunan, susah buang air besar dan bisa juga terjadi pada ibu hamil. Penderita ambeyen biasanya timbul rasa panas di poros usus bagian bawah, muncul benjolan di sekeliling liang dubur, sulit buang air besar dan merasa sakit saat buang air besar. Tapi buat anda para penderita ambeyen tenang saja, saya akan memberikan Cara Mongobati Ambeyen Secara Tradisional, yaitu :
1.    Kulit Manggis : Ramuan tradisional ini dapat anda lakukan dengan cara merebus kulit manggis kering secukupnya, rebuslah kulit manggis ke dalam air hingga mendidih kemudian anda saring air yang sudah mendidih tersebut, ambil sarinya dan anda minum. Minumnya sebaiknya di pagi hari dan malam hari. Khasiat kulit manggis ini mampu mengobati ambeyen yang mungkin anda alami.
2.    Bunga Pagoda : Tidak cukup dengan bunga pagoda saja, anda juga harus menyiapkan madu murni dan juga air secukupnya. Caranya rebuslah bunga pagoda, madu dan juga air menjadi satu hingga mendidih. Setelah mendidih saringlah airnya dan bisa anda minum di waktu pagi dan sore, lakukan berulang-ulang untuk hasil yang maksimal.
3.    Daun Pepaya : Mudah kita temui daun papaya di sekitar rumah kita , ternyata daun papaya juga berkhasiat mengobati ambeyen. Dan selain kulit manggis dan bunga pagoda, daun papaya juga salah satu tanaman herbal yang bisa mengobati ambeyen secara tradional. Caranya sangat mudah dan simpel yaitu anda harus mengambil daun papaya yang muda, tapi juga tidak terlalu tua, rebuslah hingga mendidih. Setelah mendidih kemudian saring, setelah anda saring anda bisa langsung minum air rebusan daun pepaya pada pagi hari.
Demikianlah tips tentang Cara Mengobati Ambeyen Secara Tradisional, selain itu banyak juga yang bisa anda lakukan untuk mengobati ambeyen, misalnya perbanyak minum air putih, biasakan pola hidup yang sehat, dan juga sering berolahlaga atau bergerak ringan. Mudah-mudahan dengan beberapa tips dan cara diatas ambeyen yang anda derita akan hilang dan normal kembali. Sehingga anda bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. Selamat mencoba dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment